Bahaya Lainnya Dari Paparan Asap Rokok

Semua orang tahu bahwa asap rokok adalah hal yang berbahaya bagi semua orang yang menghisap dan terkena. Lebih dari 40 ribu bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam asap rokok.

perokok aktif dan perokok pasif terkena penyakit akibat asap rokok. Salah satunya adalah Ibn Haykal yang menjadi korban dari asap rokok yang jahat www.sehatituaku.com.

Haykal salam hangat mengaku bahwa ia didiagnosis dengan penyakit pernapasan yang asma yang disebabkan oleh asap rokok. Tetapi kenyataannya adalah bahwa Haikal bukanlah perokok aktif.

"Awalnya sering batuk-batuk saat ia berusia 2 tahun, sering ke dokter, 3 pil untuk menghilangkan batuk dan gatal-gatal, dalam hilangnya satu bulan mungkin sekitar 1 minggu. Terus kelas 2 SMP, dihukum asma tidak murni. Hal ini disebabkan asap rokok, "cerita ketika di ruang pembicaraan publik dan diskusi" berani untuk mengekspresikan hak-hak perokok pasif "di Rivoli Hotel, Jalan Kramat Raya No 41, Jakarta Pusat Rabu 2017/08/09)

Dia dan ibunya bertanya-tanya mengapa orang-orang yang merokok tidak dapat memiliki asma yang disebabkan oleh asap rokok, sementara tidak ada seorang pun di keluarga Anda merokok.

"Ini selalu pergi ke sekolah jauh, SD di Depok mengambil angkot 3-4 km ... saya termuda di Pamulang tiga kali untuk mengambil angkot, setelah membutuhkan waktu satu jam. Hampir setiap hari di angkutan umum orang tua merokok atau conductor.No kita menghirup asap, "kata pria kelahiran Jakarta November 6, 1992 ini.

Setelah dilacak, itu adalah Haykal benar terkena asap berbahaya bila transportasi umum digunakan. Orang yang kurang sadar akan bahaya asap rokok tidak peduli tentang kesehatan mereka atau orang lain.

Setelah didiagnosis dengan asma begitu lama, mahasiswa Departemen Jurnalisme di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Padjajaran aktif dalam ekspresi hak-hak perokok pasif di ruang publik. Dia mengatakan selalu memperingatkan orang-orang terdekat yang merokok.

"Karena saya telah dihukum asma merasa kesal, bukan kita yang merokok, tapi sick.Fighters ngerasian berani jika angkot SMA, 'ada regulasi ruang publik dan jangan merokok' atau biasanya bergerak saya atau ke ke bawah, "katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susu Bisa Bermanfaat Netralkan Racun. Mitos atau Fakta?

Bingung Pembagian Porsi Makan Saat Puasa? Ini Jawabannya